<


DPC HPI KOTA YOGYAKARTA

DPC HPI KOTA YOGYAKARTA

dpchpi.kotajogja@gmail.com | +62274 450 981 | Gedung Umar Kayam Komplex XT SQUARE Jl. Veteran 151 - 152 Umbulharjo Yogyakarta



Sosialisasi MUSCAB III DPC HPI Kota Yogyakarta 18 Maret 2021

 

MANUAL TEKNIS

MUSYAWARAH CABANG III – 18 MARET 2021

DEWAN PIMPINAN CABANG

HIMPUNAN PRAMUWISATA INDONESIA

KOTA YOGYAKARTA

 

Berita HPI Jogja: Perhelatan Musyawarah Cabang III, DPC HPI Kota Yogyakarta dalam rangka pemilihan Ketua dan membentuk kepengurusan baru akan diadakan pada tanggal 18 Maret 2021, bertempat di tiga lokasi untuk memecah peserta dan diselenggarakan dengan daring dan luring. Kegiatan akan dilaksanakan dengan mengikuti aturan protokol kesehatan yang berlaku di tiga lokasi yaitu Resto Raos Jogja, Resto Pendopo DeLuweh dan Angkringan Sedulur Pitu.

Anggota DPC HPI Kota Yogyakarta yang berlisensi dan berjumlah 126 Orang, sesuai database anggota yang terdaftar di web DPC HPI Kota Yogyakarta dan terintegrasi dengan database induk di DPD HPI Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ketua Panitia (OC): M. Isa Ukhuwah Islami

Sekretaris OC: Anisa Stefegi

Susunan Panitia terlampir

 --

Teknis pelaksanaan MUSCAB III DPC HPI Kota Yogyakarta diadakan melalui tahap-tahap sbb:

1.       Berkordinasi dan melaporkan rencana Kegiatan MUSCAB kepada ketua DPD HPI Daerah Istimewa Yogyakarta Bapak Imam Widodo, serta meminta satu personel dari Biro Organisasi DPD HPI DIY Mas Isnaeni Fajri,S.E untuk memberi arahan dan masuk di tim Panitia Pengarah (SC). Kordinator Panitia Pengarah (SC) adalah Bapak Parwono.S.Pd dimana beliau sebagai penasehat/pengawas DPC HPI Kota Yogyakarta, dan ditambah satu orang lagi dari Seksi Organisasi DPC HPI Kota Yogyakarta Bapak Surahman didalam tim Panitia Pengarah.

2.       Sosialisasi kepada anggota dan penjelasan sistem dan teknis MUSCAB serta dialog interaktif untuk menerima masukan dan saran dari anggota dan panitia pengarah (SC), tanggal 23 Februari 2021 bertempat di Pendopo De Luweh.

3.       Masa Penjaringan Bakal Calon Ketua selama satu minggu dari tanggal 24 Februari – 2 Maret. Teknis penjaringan dengan mengirim kuisioner dan form panjaringan kepada Anggota. Satu orang berhak mencalonkan satu orang bakal calon.

4.       Masa Penentuan Calon Ketua dari tanggal 2 – 9 Maret. Dari masukan bakal calon akan diverifikasi oleh Panitia dan selanjutnya menjadi Calon Ketua setelah mengisi kesanggupan di form kesediaan.

5.       Masa kampanye penyampaian visi dan misi, dialog tanya jawab dengan anggota secara daring dari tanggal 12 – 14 maret selama tiga hari, selama 30 menit untuk masing-masing calon ketua.

6.       Pelaksanaan MUSCAB bertempat di Resto Raos Jogja, Pendopo De Luweh dan Angkringan sedulur pitu pada tanggal 18 maret 2021 dari jam 08.00 – 15.00.

7.       Pengajuan tim fomatur untuk membantu memberi saran, rekomendasi kepengurusan kepada Ketua terpilih.

8.       Berita acara MUSCAB

Pengarahan MUSCAB oleh Panitia Pengarah(SC): Fajri Isnaeni

Sosialisasi MUSCAB oeh Ketua Panitia (OC): M.Isa Ukhuwah.A

Laporan Humas

DPC HPI Kota Yogyakarta

Copyright © IDEDEV.ID. 2015 All right reserved