<


DPC HPI KOTA YOGYAKARTA

DPC HPI KOTA YOGYAKARTA

dpchpi.kotajogja@gmail.com | +62274 450 981 | Gedung Umar Kayam Komplex XT SQUARE Jl. Veteran 151 - 152 Umbulharjo Yogyakarta



Tourist Information Service Kota Yogyakarta 2019

Muhammad Isa pengurus Dpc Hpi Kota Yogyakarta sedang bertugas mengenakan seragam biru pengurus dan KTAN HPI bersama Dimas Diajeng Kota Jogja.

25 Des 2019

Masa liburan panjang Natal dan Menyambut Tahun baru 2020 di Indonesia turut mewarnai kondisi kota Yogyakarta yang merupakan salah satu top destinasi di Indonesia menjadi ramai oleh lalu lalang para wisatawan domestik dan mancanegara.

Jalan malioboro yang merupakan pusat destinasi utama telah berevolusi dan ditata lebih indah sebagai kawasan pejalan kaki dan wisata belanja kuliner dan budaya. Untuk itu menyambut liburan dan wisatawan maka Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta memfasilitasi adanya Tourist Information Service (TIS) bekerjasama dengan DPC Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI ) Kota Yogyakarta serta paguyuban Dimas Diajeng Jogja yang bertugas untuk membantu dan melayani wisatawan yang berkunjung ke kota Jogja.

Pelaksanaan TIS diadakan tanggal 24-28  Desember 2019 di depan Malioboro Mall yang merupakan pusat keramaian. Petugas memberikan informasi dan konsultasi wisata dan membagi brosur secara gratis kepada para pengunjung di booth TIS.

Semoga pelayanan TIS akan membantu dan memanjakan para wisatawan untuk memperoleh informasi dari Para Pramuwisata legal yang bertugas dan selalu menjadikan Jogja sebagai kota yang ngangeni.

Kontributor

Humas Dpc Hpi Kota Jogja

Copyright © IDEDEV.ID. 2015 All right reserved